Mo nulis apa ya?? Bingung…????

Kadang aku bingung, untuk apa aku bikin blog lagi?? bukankah sudah punya blog di blogger.com…. Mungkin sebagai penghilang rasa penasaran aku akan dunia blogger, jadi ya bisa dibilang mencoba invasi ke wordpress. Lucunya, aku malah bingung mo ngisi apa neh di blog ini?? blog yang lalu aja sudah terbengkalai, bagaimana dengan blog yang ini?? apakah akan terbengkalai juga?? tak taulah, semog blog baru ini lebih bisa bertahan dibanding dengan blog ku yang lain :D….

“IKATLAH ILMU DENGAN MENULISKANNYA….” aku sengaja mengambil judul itu, sebagai pengingat akan sifat aku yang pelupa. Karena suka lupa, cobalan untuk dituliskan, biar ketika lupa, ada bukti berupa tulisan, sehingga bisa ingad lagi… ya itulah maksud tulisan itu. Ada banyak ilmu, kisah, puisi dan pengalaman yang pernah aku baca dan aku alami, tetapi semuanya hilang tanpa bekas hanya karena “aku pelupa”. Karena itu, semoga dengan menuliskannya, aku punya bukti akan ilmu, kisah, puisi dan pengalaman ku yang pernah aku alami.

Tagged:

Leave a comment